16 February, 2009

Tips Menambahkan Emoticons di Shoutmix

Today Tutorial blog and Blogger Hack. Sudahkah anda melihat Shotumix saya disamping? Jika anda lihat ada beberapa emoticon baru yang digunakan berbeda dengan biasa shoutmix gunakan.Lihat di bawah ini.

 

MyEm0.Comatau yang ini MyEm0.Com


Dan masih banyak lagi emoticon yang bisa anda gunakan dengan mengunjungi situs  myem0.com. sekarang  tutorial blog hari ini akan kita jelaskan sedikit tentang bagaimana menambahkan emoticon pada shoutmix anda . Kita akan menambahkannya seperti apa yang kita pelajari pada saat belajar tutorial blog tentang menambahkan kotak komentar di bawah posting  atau  Menambahkan Yahoo emoticon di Kotak Komentar .Jika anda belum punya Shoutmix silahkan daftar di sini.

 

Mari kita lanjutkan secara simpel alaTutorial blog:

Sekarang cek di shotumix kamu apakah sudah terdapat emoticonnya. tetapi, kamu cumabisa memasukkan 10 emoticon di samping smiley standarnya. Jika ingin 500 smiley anda harus upgrade dan membayar sekitar 2 dollar perbulan.

 

Well, saya pikir kita yang gratisan dulu sambil mencari tambahan bisnis.  That’s tutorial blog today, Sampai ketemu di psotingan selanjutnya

Jika anda ingin terus memantau postingan blog ini tidak salahnya anda berlangganan/ Subscribe  RSS or E-mail.. dan perlu anda ketahui ini 100% GRATIS

 

See you at next Tutorial blog here

1 comments:

arya said...

makasi infonya ya mas
kunjungi juga blog saya ya

Post a Comment